Rabu, 09 November 2011

Ban Sepeda Bocor

Waktu saya ingin berangkat sekolah, dengan sepeda tiba tiba ban sepeda saya bocor. Saya segera membawa
sepeda ke bengkel dan saya menunggu.Ketika 2jam kemudian saya segera membayar. Saya pun berangkat ke sekolah lagi dan saya bertemu dengan seorang yaitu teman saya yang bernama Rani dan saya bertemu lagi seorang teman bernama Diantha dan Mita.Saya pun melanjutkan perjalan ke sekolah untungnya saya tidak telat dan saya tidak sedih tetapi saya senang.inilah pengalamanku yang lumayan menyedihkan.tetapi dari pengalaman ini saya mendapat pelajaran bahwa darikali saya akan memeriksa ban sepda saya kalau ban sepeda saya sudah kempes saya akan mempompa ban sepeda saya yang kempes agar saat saya berangkat ke sekolah saya akan tidak akan ada gangguan seperti ini dan saya akan sampai dengan tepat waktu agar saya senang saat pelajaran.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar